Outbound Kids

Waduh… postingnya beruntun nih… Belum hilang rasanya capyek (hujyan, becyek, gak ada ojyek, makan rempeyek.. koq jadi ngelantur) karena kegiatan outbound 12 Pebruari yang lalu.. Kegiatan yang merupakan salah satu unggulan SD Muh Plus ini diketuai oleh bu Juli dikemas sangat mengasyikkan… Ya.. meskipun lokasinya agak jauh di Taman wisata Sengkaling Malang dan banyak siswa kita  (bahkan gurunya juga😀 ) yang mabok perjalanan, kegiatan ini tetap berjalan lancar…

Pukul 8.30 waktu Sengkaling, 3 bis yang mengangkut siswa kelas 1, 2, 3 ; beberapa guru, dan wakil paguyuban sampe di lokasi outbound.

Di tengah mendung, gerimis, dengan diawali Bismillahirrahmanirrahim dan yel-yel

SD MUH PLUS… YES KAMI BISA

SD MUH PLUS… IS THE BEST

SD MUH PLUS ada dimana anak-anak?

“Mojokerto”  Ole…Ole.. Ole.. Kotane onde-onde

Kami pelajar Muh

Kami anak yang berakhlaq mulia

Dimana kami ada, di sini kami berkarya

Ada kami, di SD Muhammadiyah

SD Muhammadiyah Plus…

Kami.. Kami.. bisa… we will.. we will rock you

Berlomba-lomba dalam kebaikan

kreatif, inovatif, and kompetitif..

bertadabbur alam..

fantastis, wonderfull, alhamdulillah

aku bisa, fight.. fight… yes.. Allahu Akbar

semua siswa bahkan panitia dan tim instruktur dengan penuh semangat bermain water fall, two line, halang rintang, spider web, electric fun, flying fork, dan catching fish.  Tidak lupa diakhiri dengan menonton bioskop 3 dimensi yang menceritakan tentang luar angkasa.

Finally, perjalanan pulang anak-anak dibawa untuk wisata rohani dengan berjamaah sholat maghrib di masjid chengho Pasuruan.  Dan.. Alhamdulillah.. kita sampai kembali di Mojokerto dalam keadaan sehat wal afiat tepat pukul setengah 9 waktu jam saya… Hi… hi…

Sekian laporan pandangan mata… Semoga bisa dijadikan pengalaman yang luar biasa untuk anak-anak kita…

3 Responses to Outbound Kids

  1. TJIPTONO ARIBOWO says:

    Assalamu’alaikum…

    Saya ikut senang dengan kegiatan outbound yang diselenggarakan oleh SD Muhammadiyah PLus MOjokerto…. Saya begitu terkesan dengan YEL YEL yang diucapkan para siswa dan juga lucu-lucu….. Saluud Buat semua Guru….
    Untuk dokumentasi, Berhubung saya telah mengikuti himbauan untuk tidak mengantar ke tempat outbound mohon sangat dan Saya berharap dapat di-backup-kan baik berupa file Foto digabung dengan file video sehingga saya bisa terwakili untuk melihat secara langsung kegiatan siswa-siswi SD Muhammadiyah Plus Mojokerto Umumnya dan Putri saya (Dinda kelas 1 Nuh) khususnya….
    Terimah kasih sebelumnya…. saya tunggu infonya ttg BackUp-an dokumentasi

    Wassalam….

  2. anne says:

    yes…yes…!raih terus prestasinya ya….!

  3. Rahma says:

    Saya ikut senang dengan kegiatan outbound yang diselenggarakan oleh SD Muhammadiyah PLus MOjokerto ————————————————————-

Leave a Reply

