Kunjungan TK Aisyiyah 8

Meskipun pendaftaran siswa baru gelombang I dan gelombang II sudah selesai dilaksanakan tetapi promosi tetap saja Kami lakukan.  Kali ini, promosi dilakukan atas inisiatif  TK Aisyiyah 8 Jl. Bhayangkara 65 yang sebelumnya (2005-2007) merupakan lokasi untuk kelas 1 SD Muhammadiyah Plus.  Kunjungan mereka tanggal 18 dan 19 Mei  ke SD muhammadiyah Plus merupakan kegiatan ekstra kurikuler.  Dengan membawa pasukan TK A dan TK B sebanyak 120 an siswa, Kami sambut mereka dengan ta’aruf dan penampilan dari alumni (kelas 1-4), pemutaran CD kegiatan SD,  pembagian doorprise dan kalender, serta pertukaran cinderamata.  Tak lupa, anak-anak diajak tour keliling ke kelas-kelas.. he..he..

Walhasil.. dari kegiatan ini, ternyata berimbas adanya siswa baru yang mendaftar ke SD.  Yah.. meskipun sudah terlambat, kami tetap membuka gelombang khusus bagi siswa yang menginginkan menikmati pendidikan Kami… Tentunya.. Quota tetap dibatasi, dan kami masih menyisakan 8 kursi untuk gelombang khusus… Buruan.. ayo!

Terima kasih untuk semua tim dari TK Aisyiyah 8, semoga kunjungan ini dapat kita ambil manfaatnya dan bisa memperkuat tali silaturrahim kita. Amiiin..!

Mohon maaf jika sambutan kami kurang berkenan.. next mungkin ini bisa kita jadikan agenda rutin, dan lebih diawali sebelum gelombang I dan gelombang II dilaksanakan yang sekaligus dapat menjadi ajang promosi Kami…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: